Minggu, 08 Desember 2013

I'm The Third Winner :)

Hei bloggyyyyyy :)

Seneng banget waktu kemaren tau dapet juara 3 lomba review buku 'Don't Worry To Be A Mommy!'Kalau pengen tau bukunya kayak apa, mending baca postingku sebelumnya, yang judulnya BEING A MOTHER? SIAPA TAKUUUT :) *promosi :)

Seneng sih, meski juara III, lah soalnya saingannya ibu-ibu, hahahaha *kan buku parenting, anak sekarang mana mau baca begitu -apaan sih makin ga nyambung

Waktu tau pengumuman tentang ada lomba review buku trus lihat hadiah2nya sebenernya yang paling pantes aku punya adalah boneka (hadiah juara III), selain buku-buku :D Juara kedua handuk. Oke, bisa aku pake meskipun punya stok handuk banyak :D Juara pertama jumpsuit bayi. Jujur, ini bikin bingung. Lah married aja belum, apalagi punya bayi, lha kok jumpsuit? Tapi trus mikir, oke, bisa aku pakaikan buat bayiku nanti (yaaa, 3 tahun lagi lah yaaa, Insyaallah :))

Eh ternyata Allah sesuai prasangka hamba-Nya beneran. Aku juara III. Hahaha, sebenernya antara ga percaya sama ngarep. Ngarep jadi juara pertama malahan, meski hadiahnya jumpsuit :D Dimana-mana, juara I lebih baik+lebih keren daripada juara II dan juara III. Tapi so far, menangnya aku ini, bikin aku bersemangat untuk menulis. Se ga nya karena ada orang yang mengapresisi tulisanku *lebay

Sebenernya, dari dulu, aku suka nulis, tapi ya sekedar curhatan ga bermakna. Kepikiran buat nerbitin buku, tapi berakhir dengan rancangan-rancangan di kertas-kertas, yang sekarang entah dimana :D

Semoga ini menjadi awal bagiku untuk (kembali) giat menulis hal-hal yang bermakna, bermanfaat, dan menginspirasi orang lain, aamiin :)

Ini bukti aku juara III review buku *pengumumannya di website penerbitnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar