Minggu, 02 Maret 2014

Pre Wedding Rush Perfect Shoes Contest

Hello bloggy!

Kalian tau kan novel Pre Wedding Rush karya seorang penggemar sepatu berwarna merah (kayaknya sih gitu, namanya di novel aja ada 'sepatumerah' nya gitu, padahaaal? :P *sotoy*), Kak Okke Sepatumerah? Novelnya bagus loh, aku sempet membik-membik waktu sampai di bagian Yogyakarta teeeeercinta ;). Ayo bloggy, cepet beli bukunya biar ga 'sumpah mati aku jadi penasaraaan, lalalala' *mbacanya pakai nada ini, hahahaha :D*.

Nah, kali ini, novel ini sedang mengadakan kontes, namanya kontesnya PRE WEDDING RUSH PERFECT SHOES CONTEST :) *ya ya ya, aku tau kok pasti bloggy juga mikir sama kayak aku 'gile, panjang bener nama kontesnya, hahaha :D', tenang-tenang I know so well kok bloggy, makanya aku tau kalau bloggy mikir gitu meski bloggy ga cerita ke aku*. Hadiahnya keren gila loh bloggy, yaitu voucher belanja dari shoeline kece, Wondershoe dan paket buku dari penerbit buku yang mendedikasikan diri menerbitkan buku-buku fiksi maupun nonfiksi yang berkaitan dengan dunia perempuan, yeay Stiletto Book dari Yogyakarta :D.

Gimana, keren kan hadiahnya? Bloggy pasti pengen ikutan kan? Hayooo ngaku *sambil kedip-kedipin mata*. Nah, kalau bloggy pengen ikutan, tengok dan pahamilah ini. Oke? :)

Ada lima tokoh yang berperan penting dalam munculnya novel ini (tokoh yang berperan munculnya bagian pembukaan, klimaks, sampai penutup). Pengen tau seperti apa mereka? Lanjutkan baca tulisan ini ya bloggy sampai selesai! Ohya, aku juga bakal sekalian nebak model sepatu para tokoh, kan aku posting ini memang dalam rangka mengikuti Pre Wedding Rush Perfect Shoes Contest :D. And here they are! :)

1. Lanang
Lanang adalah tokoh yang sering bikin aku sebel dan uring-uringan waktu baca novel ini. Dia ini 'kesana-kemari, tikung sana-sini, cipok sana-sini', tepok jidat deeeeeh!

Dia pengen selalu dibuai wanita *aiiiiih, kayak kata lagu ini :P*.

Menurutku, sepatu untuk seorang petualang dan suka tikung adalah BOOTS seperti ini.

Sumber: http://www.zalora.co.id/Vegard-Shoes-94337.html

2. Menina
Menina ini bikin gemes deh, secara dia plin-plan gitu. Dia ga punya kemantapan hati gitu buat melangkah ke masa depan, mungkin dia belum ndengerin lagu ini. Soundtrack Menina itu lagu ini sih, makanya dia beraaat banget buat bilang good bye, padahal si Raisa sudah nyaranin ini.

Menina isn't brave enough to say GOODBYE so her life doesn't really reward her with a new HELLO.

Berdasarkan penjelasan saya di atas, maka sepatu yang cocok untuk Menina adalah FLAT SHOES berwarna monokrom. Karena sepatu flat dapat membuat pemakainya bebas bergerak, mengingat Menina seorang yang suka berpergian. Mengapa monokrom? Karena Menina selalu butuh kejelasan, hitam atau putih, bukan yang abu-abu. Hal inilah yang membuatnya menganggap hubungan dengan kekasihnya sedari zaman kuliah berakhir saat sang kekasih pamit padanya untuk melanglang buana dan jaraaaaang menghubunginya. Padahal saat pamit, sang kekasih tidak mengatakan PUTUS. Bagi Menina, bersama berarti harus tetap ada komunikasi secara intens. Ya gitu deh, bloggy paham maksudku kan? *agak maksa, soalnya ga tau mau njelasin gimana lagi, yang sederhana, tapi mudah dipahami -.-*.

Gambar sepatunya seperti ini.

Sumber: http://www.wondershoe.com/ballet-flats/400-jemima-gold.html

3. Dewo
Dewo ini laki-laki idamanku. Perhatian, cool, dan berani berkomitmen. Singkat kata, he's perfect! Bloggy bisa mbayangin ga rasanya dikasih birthday surprise trus diakhir acara dilamar? Pasti pada mupeng, hahaha :D, samaaaaaa aku juga mupeng *ehh jadi curhat*.

So, I think LOAFERS is the best choice for him :). Loafers' like this.

Sumber: http://www.zalora.co.id/Derby-Shoes-103450.html

Pacaran 10 bulan itu sudah 'cukup' membuat kita mengetahui seperti apa pasangan kita kan? Untuk selanjutnya digunakan sebagai dasar pengambilan langkah berikutnya, mau dibawa kemana hubungan kita.

4. Sigit
Menurutku, Sigit ini tokoh yang paling mengenaskan nasibnya. Dia 'ditusuk' dari belakang sama sahabatnya sendiri :(. Sebelas-12 lah sama lagu ini. Selain itu, hubungan Sigit dengan istrinya juga kayak lagu ini, kalau curhatan Sigit dikasih nada, hohohoho. Aku heran, kenapa si istrinya itu ga bersyukur punya suami yang easy going dan romantis -_______-. Damn, you (Sigit's wife)!

Dilihat dari novel, Sigit ini seorang yang berperawakan ceking dan berkulit tembaga. Dia juga orang yang supel, setidaknya, ini dibuktikan dengan inisiatifnya yang banyak untuk melakukan tindakan pada korban gempa (ehm, ada gempanya lho bloggy. Penasaran? Just buy then read this nice book, bloggy :)).

Maka, menurut saya sepatu SNEAKER berwarna gelap, cocok untuknya. Gambarnya seperti di bawah ini.

Sumber: http://www.zalora.co.id/Aldrick-Sneaker-Twill-Canvas-131295.html

5. Ayako
Dari namanya yang 'bau-bau' Jepang, bloggy pasti sudah tau dong ya kalau Ayako ada unsur-unsur Jepang nya? Yaaa, Ayako memang orang Jepang, bener orang Jepang, bukan Njepang makanya namanya dikasih bau-bau Jepang :D. Meski orang Jepang, dia sudah cukup lancar berbahasa Indonesia kita tercinta ini :).

Kalau dilihat dari novel, Ayako itu sepertinya enerjik dan suka melakukan aktivitas sosial. Secara fisik, menurut novel di halaman ke-91, Ayako mungil, berkulit kuning langsat, berwajah polos tanpa make up, matanya sipit, dan berambut sangat pendek. Menurut saya, Ayako juga manja pada suami (manggilnya aja honey, trus coba deh baca halaman 92*eeeeerrr -.-*).

Jadi, menurut saya sepatu yang cocok untuknya adalah sepatu LOAFER colorful sehingga memberi kesan ceria toh warna kulitnya juga mendukung :D, seperti gambar di bawah ini.

Sumber: http://www.wondershoe.com/ikat-songket/383-padma-loafers.html
Girlie, anggun, dan dapat membuat geraknya bebas, tanpa rasa nyeri jika menggunakannya.



Kalau
boleh ngumpat, aku pengen banget ngumpat ke kedua tokoh wanita di novel ini, Menina dan istrinya Sigit (hayooo, pasti bloggy nebak-nebak siapa istrinya Sigit!). Entah mengapa, mereka berdua ini sama-sama meributkan pria yang ga saya banget. Sudah jelas-jelas mereka ini dikasih Tuhan lelaki yang baik hati, kok masiiiiiiiiiiih aja tolah-toleh ke belakang (si Menina) dan tolah-toleh ke samping (si istrinya Sigit) -___________-.

Oke, sekian bloggy dari aku :). Good night, sleep tight :*

1 komentar:

  1. S1288poker Agen Poker Terpercaya No 1 di Indonesia.
    Ayo rasakan bermain Poker Online Uang Asli, dengan kualitas server terbaik di Indonesia, serta tampilan terbaru.
    S1288poker, Agen Poker yang akan memberikan jaminan keamanan dalam bermain Poker Online tanpa robot.
    Kami akan dengan senantiasa selalu memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam setiap harinya. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus