Sabtu, 08 Maret 2014

Yeay :D

Hellooooo bloggy :D

Bloggy tau kan kalau minggu lalu, aku ikut lomba ini?

Nah, alhamdulillah, aku juara IV :)


Sebenernya aku tau lomba itu sudah lama, sejak info lomba itu diumumkan tanggal 20 Pebruari. Dan aku SANGAT INGIN IKUT karena ya memang aku suka nulis, topik kontesnya juga aku sukai, dan sudah mbaca novelnya dengan merelakan sekian rupiah untuk membelinya (ane ga minjem bloggy :)), kan sayang kalau ga dicoba buat ikut contest-contest sebagai kompensasi sudah membeli novelnya :D *ga mau rugi :P*. Kali aja menang, kan kalau menang jadi balik modal, hahaha :D.

Ditambah lagi hadiahnya menarik hati saya yang suka sepatu, meski aku ga sampai geek sama sepatu :D.

Naaah, tapi karena mood untuk nulis ga kunjung datang, alhasil aku baru ngerjakan di hari terakhir kontes ini dilakukan (bahkan itupun sebenernya belum terlalu mood, agak maksa juga sih buat nulis :D). Bahkan aku baru selesai ngerjakan beberapa menit sebelum jam 12 malam! Gila banget deh kejar-kejaran banget sama waktu. Tapi aku cukup puas dengan saran-saranku tentang sepatu untuk para tokoh di novel itu (Pre Wedding Rush). Termasuk cukup puas dengan caraku menyampaikan saran.

Nah, pemenang kontes ini diumumkan hari Selasa tanggal 4 Maret 2014 jam 12.00. Aku yang sudah penasaran sama hasilnya, sudah mantengin twitter dan blog Mbak Okke Sepatumerah, sang penulis novel ini, sejak jam 12 kurang, hahaha :D. Trus pasang alarm HP pula, takut lupa kalau mesti nengok hasil pengumuman kontes ini :D :D :D.

Seneeeeeng banget bisa menang kontes nulis lagi setelah beberapa kali kalah dalam kompetisi nulis. Rasanya mood nulis mendekat lagi padaku, mood nulis yang telah pergi meninggalkanku tiba-tiba beberapa waktu lalu sekarang kembali lagi padaku :D.

Semoga ini bisa jadi moodboosterku untuk bisa terus belajar menulis, aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar