Minggu, 20 April 2014

EIGHTH DAY: Three TURN ONS

Hallo bloggy :D

Wiiiiih, ga kerasa, hari ini adalah hari ke-8 saya ikut challenge :D :D :D *bangga*.

Saat ini, saya akan mengatakan hal-hal yang saya 'hidupkan'. Mereka adalah:

1. Tertib

Karena saya sangat tertib, saya rasa, saya hanya dapat 'hidup' dengan orang-orang yang tertib pula. Saya merasa ga cocok dengan orang yang berantakan, serba terburu-buru, ga punya rencana, dan segala ketidakteraturan lainnya.

Saya memang bukan orang yang benar-benar tertib, saya SELALU BERUSAHA mematuhi segala aturan yang berlaku, juga tertib pada diri sendiri. Karena saya sadar bahwa saya hidup dengan dikelilingi banyak orang. Saya tidak ingin orang lain merasa terganggu dengan kehadiran saya bila saya melanggar aturan. Hidup ini punya aturan. Kata bulik saya, kalau mau bebas, ya hidup di hutan sana, ga ada siapa-siapa dan 'ga ada' yang akan dirugikan kalau mau ini dan itu sesuka hati.

2. Kind

Mengingat bahwa saya tidak suka dimarahi/dibentak, saya menyukai keramahan. Saya pun sebenarnya belum bisa menjadi manusia yang selalu ramah, adakalanya, saya sebel, kesel, dan hal-hal jelek lainnya, tapi saya SELALU BERUSAHA ramah pada siapapun karena saya menempatkan diri saya pada mereka. Bukankah alangkah menyenangkannya jika kita mendapat keramahan dari orang lain? :)



3. Tekun

Dengan ketekunan, semua menjadi lebih baik. Dengan ketekunan, orang yang kurang pandai dapat mengalahkan orang cerdas yang malas. Dengan ketekunan, orang yang ga paham materi bisa jadi menguasai materi.



Jadi, mengapa kita tidak berusaha tekun melakukan berbagai kegiatan sejak saat ini? :)



Okeee, daagh, bloggy, selamat malam, selamat tidur, mimpi indah yaaa? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar