Rabu, 16 April 2014

FORTH DAY: Seven THINGS That CROSS MY MIND A LOT

Hellooo! :D

Mari melanjutkan blog challenge! :)

Hari ini, saya mau menyampaikan hal-hal yang memenuhi pikiran saya :D. Mereka adalaaah:

1. Kegiatan bermanfaat dan menghasilkan apa yang dapat saya lakukan dari pagi hingga siang hari/saat saya tidak ada jadwal mengajar privat?

2. Metode belajar apa yang harus saya terapkan agar murid-murid saya mendapat hasil maksimal diujian-ujiannya?

3. Bagaimana cara menjaga mood saya untuk tetap terus menulis setiap hari?

4. Apakah ada yang salah dengan time management saya sehingga saya 'kok cuma begini-begini aja'?

5. Lebih baik mana, melamar dan bekerja kantoran atau mendaftar Indonesia Mengajar lagi dan menjadi pengajar muda IX?

6. Mengapa berat badan saya naik terus sejak kuliah? Apa benar yang dikatakan teman-teman saya bahwa donor darah menjadikan kita makin gemuk?

7. Apakah Yunaraya jodoh saya, meski dia bukan yang pertama, apa dia yang terakhir bagi saya? :D


Bye bye, night :D

NB: Sepertinya, ini adalah posting tersimpel yang pernah saya buat karena tidak ada penjelasannya. Ini disebabkan oleh ketiadaan penjelasan yang dapat/perlu saya sampaikan dari masing-masing poin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar