Minggu, 13 April 2014

Ten Day Blog Challenge :)

Hello bloggy!

Rasanya susah banget ya meluangkan waktu untuk menulis setiap harinya? Huhuhuhu, jadi belum bisa nulis setiap hari kaaan? Padahal niat buat bisa nge-blog setiap hari sudah ada sejak tahun lalu. Mungkin niatnya kurang bulat ya, makanya action-nya juga setengah-setengah? :D

Jujur, kadang ada banyaaak hal yang ingin saya tulis, tapi apalah daya saat saya ga mood nulis atau saat saya (sok) sibuk. Maka, terbengkalailah apa-apa yang sudah saya mau tulis di blog -__________-. Kadang, saya hanya bisa memandangi poin-poin tulisan yang saya niatkan untuk saya tulis itu, di kertas-kertas atau notes yang hampir selalu ada di tas dan saya bawa kemana-mana :(.

Naaah, untuk 'memaksa' saya dapat menulis di blog setiap hari adalah dengan mengikuti *soundtrack drumroll* iniiiiii :)


Ya, saya akan mengikuti tantangan sepuluh hari nge-blog! :D Ga ada salahnya kan mencoba nge-blog setiap hari selama sepuluh hari, tanpa bolong? Kali aja, bikin ketagihan, dan jadi kebiasaan, sama seperti mandi, makan, dan kegiatan sehari-hari lainnya :).

Anyway, saya tahu ada tantangan ini dari blognya Kak Meta Hanindita. Dia juga join challenge ini lhooo.

Start from today yaaa :)

Bye bloggy! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar