Selasa, 22 April 2014

TENTH DAY: One CONFESSION

Haaai bloggy :D

Waw, ini hari terakhir saya ikut blog challenge!

Saya berhasil sepuluh hari nge-blog tanpa bolong (meskipun di menit-menit terakhir sebelum pergantian hari)! :D. Semoga setelah ini, saya bisa tetep rajin dan semangat nge-blog, menjadikan nge-blog sebagai salah satu aktivitas sehari-hari yang menyenangkan :).

Sebenernya, saya nge-blog untuk berlatih menulis. Saya masih ingin dan sangat berniat menjadi penulis. Saya memimpikan menjadi penulis sejak SMP. Seneng banget rasanya kalau tulisan kita bisa dibaca orang lain. Karena saya belum meluncurkan buku *nulis aja belum*, maka saya menulis di blog supaya orang lain bisa menemukan tulisan saya :D.



Oke, cukup sekian pengakuan saya :D.

Daagh, bloggy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar